Nyemil Time! Chicken Skin Kkuldak

Minggu, Februari 20, 2022 0 Comments A+ a-

Nyemil Time! Chicken Skin Kkuldak. Penggemar snack Korea yaitu Kkuldak mana suaranya? Udah tahu belum kalau Kkuldak tuh ada cemilan baru yang gak kalah enaknya loh! Namanya Chicken Skin Kkuldak. Mau tahu rasa dan harga cemilan terbaru dari Kkuldak ini? Yuk intip ulasannya!




Siapa sih disini yang gak suka ngemil? Pastinya kalian punya banyak sekali cemilan favorite kan? Baik itu snack rasa manis maupun gurih. Dari segitu banyaknya snack kesukaan, ada gak nih yang suka nyemil Chicken Skin? Itu loh, kulit ayam yang ditabur tepung dan digoreng garing sehingga ada sensasi gurih renyah saat dimakan. 

Kebetulan saya paling suka nih sama kulit ayam terutama yang digoreng garing alias crispy. Hanya saja tidak banyak restoran ataupun tempat jajanan yang menjual Chicken Skin dengan rasa yang enak. Tapi sekarang Kkuldak udah keluarin cemilan baru yaitu Chicken Skin! Yuk intip ulasan dan harganya!




Buat kamu yang gak asing sama restoran Kkuldak, pasti tahu banget nih kalau restoran ini khusus menyajikan cemilan ayam goreng dengan bumbu khas Korea. Yup! Cemilan ayam goreng yang nikmat untuk makan sendiri ataupun rame-rame. Kalau biasanya ayam goreng dijadikan lauk, di Kkuldak ini, ayam goreng disulap jadi cemilan kekinian yang hits banget di Korea. 

Di Indonesia sendiri, Kkuldak sudah cukup populer, terbukti sudah banyak cabangnya di berbagai kota. Nah yang kita bahas sekarang adalah menu cemilan terbaru yaitu Chicken Skin Kkuldak. Kulit ayam yang renyah dan gurih ini sudah bisa kamu pesan di Kkuldak loh!

Harga satu paketnya yaitu Rp. 18.181 belum termasuk Tax atau sekitar Rp. 20.000. Dalam satu paket terdiri dari kurang lebih 5 pcs kulit ayam cripsy dengan ukuran yang cukup besar. Lebih hemat jika kamu memesan Menu Package yaitu terdiri dari Korean Honey Chicken dan tambah Rp. 13.636 untuk extra Chicken Skin






Khusus untuk Chicken Skin ini, sayangnya tidak ada bumbu pelengkap seperti pada menu ayam gorengnya. Kulit ayam hanya dibumbui tepung dan digoreng garing, disajikan di dalam wadah box Kkuldak. Namun Chicken Skin tetap terasa gurih dan nikmat apalagi dimakan saat selagi hangat.

Untuk harga sekitar Rp. 20.000 menurut saya cukup terjangkau apalagi ukuran kulit ayam juga lumayan besar. Seperti Chicken Skin pada umumnya, jika tidak disantap langsung, kualitas dan rasa menjadi berkurang. Kulit ayam tidak renyah lagi dan alot jika digigit. Tapi jika dihangatkan di Microwave ataupun Air Fryer, Chicken Skin akan garing kembali. Pastikan suhu dan pengaturan waktunya pas ya!

Untuk cara bayar, sekarang lebih praktis pakai QRis dari Bank favorite kamu. Ada juga diskon cashback diberbagai Platform pembayaran. Sekian ulasan singkat tentang cemilan Chicken Skin Kkuldak. Jangan lupa tulis komentar untuk kamu yang udah cobain Chicken Skin Kkuldak! Selamat Nyemil!!!