Promo Valentine Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow

Jumat, Februari 18, 2022 0 Comments A+ a-

Promo Valentine Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow. Walaupun Hari Valentine 14 Februari sudah lewat, namun keseruannya ternyata masih ada. Promo makan berdua dengan harga cuma Rp. 179.000++ di Steak Hotel By Holycow Jakarta. Mau tahu apa saja menu yang didapat? Yuk simak ulasannya!


Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang belum berakhir! Kamu masih bisa menikmati makan steak berdua dengan pasangan ataupun sahabat dan keluarga dengan harga promo menarik. Yup! Apalagi kalau bukan Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow. Berikut syarat & ketentuannya :

PAKET SAYANG

1 Holycow's Special Steak

1 Holycow's Tenderloin Steak

2 Nestea (Lemonade & Greentea Flavored Tea)

IDR Rp. 179.000++

Syarat & Ketentuan :

  • Masa berlaku : 14 - 20 Februari 2022
  • Harga belum termasuk Service & Tax
  • Berlaku untuk Dine-In di All TKP Non - Bandara
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lain
  • Tersedia juga di GoFood, Grabfood & Travelokaeats.



Untuk harga Promo Rp. 179.000++ menurut saya sangat terjangkau apalagi untuk penggemar Steak. Karena jika tidak ada promo, harga 1 Holycow's Special Steak yaitu Rp. 125.000 sedang 1 Holycow's Tenderloin Steak seharga Rp. 105.000. Itu pun belum termasuk minuman Nestea yang setiap gelasnya seharga Rp. 25.000. Kalau ditotal, kamu bisa dapat paket senilai Rp. 330.000-an hanya dengan membayar Rp. 179.000++ loh! 

Ada pilihan kentang, sayuran dan sauce yang bisa kamu pilih. Kentang bisa pilih Mashed Potatoes ataupun French Fries. Sayuran pun kamu bisa pilih Spinach Saute atau Green Bean Saute yang segar dan sehat. Pilihan sauce juga banyak, terdiri dari : Barbecue, Blackpepper, Mushroom & Holycow Sauce. 





Untuk berat bersih daging steak yaitu 200 gram, dengan tingkat kematangan sesuai selera. Kalau saya lebih suka tingkat kematangan Welldone. Daging varian Australia ini empuk dengan minim lemak. Mudah dipotong dan dikunyah walau tingkat kematangan Welldone. 

Green Bean Saute juga renyah dan enak, cocok jadi pelengkap Steak yang lezat. Kentang pun gak kalah gurih. Satu hal yang membuat saya senang adalah sauce yang kamu pilih, bisa di refill sesuka hati alias kamu bisa tambah sauce tanpa perlu membeli lagi alias gratis. Asalkan sama dengan sauce yang kamu pesan ya!

Hanya tersisa 2 hari saja promo Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow. Ajak sahabat, keluarga ataupun pasanganmu untuk menikmati makan Steak rasa Hotel. TKP Steak Hotel By Holycow bisa kamu search di Google Search ya. Selamat mencoba promonya dan jangan lupa komen ya!