Dear Butter, Croffle Ter-Favorite Kini Ada Di Summarecon Mall Bekasi

Dear Butter, Crofflle Ter-Favorite Kini Ada Di Summarecon Mall Bekasi. Pernah ngerasain antri berjam-jam demi cobain Crofflle alias Croissant Waflle dari Dear Butter? Dan pernah pakai Jasa Titip (Jastip) dengan biaya yang lumayan? Eitz, itu dulu, sekarang Dear Butter sudah banyak cabangnya dan tersebar di berbagai kota terutama Bekasi. Yuk intip lokasi dan ulasan singkatnya!




The Curse [Part 1]

The Curse [Part 1] . Gadis itu hendak berlari keluar namun sebelum mencapai pintu, Paman Wahyu menghadangnya. "Kamu mau kemana? Tidak bisakah Kirana mempercayai Paman Wahyu? Diluar situasinya akan sangat berbahaya dan sebentar lagi tempat ini akan terbakar" Paman Wahyu menjelaskan. Kirana berteriak dan memukul tubuh pamannya itu. "Kirana tidak mau! Kirana ingin bersama Ayah! Kalau Ayah mati, Kirana mau ikut Ayah!" Gadis itu menangis sesegukan didekapan Paman Wahyu. 




Bikin Nagih! Kopte By DDG, Kopi & Teh Tarik Old Style Ala Singapura

Bikin Nagih! Kopte By DDG, Kopi & Teh Tarik Old Style Ala Singapura. Dumdum Group sekarang buka warung kopi & teh tarik ala Old Style Singapura. Namanya Kopte Tarik yang masih sister dengan Dumdum Thai Drinks. Sudah buka 100 cabang di seluruh Indonesia. Mau tahu ulasan singkatnya? 




Cemilan Viral! Crispy Baby Crab - Sensasi Makan Kepiting Kekinian

Cemilan Viral! Crispy Baby Crab - Sensasi Makan Kepiting Kekinian. Sudah pada tahu kalau kepiting sekarang ini bisa dioleh jadi cemilan kekinian? Sensasi makan kepiting yang berbeda dan gak pakai ribet. Garing crispy dan semua bagian kepiting bisa dimakan. Wow! Crispy Baby Crab yang lagi viral bakalan NPDFriends bahas. Yuk simak ulasannya!



Nyemil Time! Chicken Skin Kkuldak

Nyemil Time! Chicken Skin Kkuldak. Penggemar snack Korea yaitu Kkuldak mana suaranya? Udah tahu belum kalau Kkuldak tuh ada cemilan baru yang gak kalah enaknya loh! Namanya Chicken Skin Kkuldak. Mau tahu rasa dan harga cemilan terbaru dari Kkuldak ini? Yuk intip ulasannya!





Promo Valentine Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow

Promo Valentine Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow. Walaupun Hari Valentine 14 Februari sudah lewat, namun keseruannya ternyata masih ada. Promo makan berdua dengan harga cuma Rp. 179.000++ di Steak Hotel By Holycow Jakarta. Mau tahu apa saja menu yang didapat? Yuk simak ulasannya!



Mencoba Masakan Bali Di Bale Betutu Ibu Agung

Mencoba Masakan Bali di Bale Betutu Ibu Agung. Kalau ngomongin Ayam Betutu pasti identik dengan masakan khas Bali yang memang terkenal bukan hanya di Indonesia namun mancanegara. Namun ditengah pandemi ini, sulit rasanya ingin bepergian menikmati kuliner asli Bali disana. Terutama Pembatasan dari Pemerintah yang melarang bepergian jika tidak ada hal penting mendesak. Tapi jangan sedih, kamu bisa loh nikmati masakan khas Bali ini di Harapan Indah Bekasi. Dimana lokasi dan harganya? Yuk intip ulasannya!