Dear Butter, Croffle Ter-Favorite Kini Ada Di Summarecon Mall Bekasi

Jumat, Maret 04, 2022 0 Comments A+ a-

Dear Butter, Crofflle Ter-Favorite Kini Ada Di Summarecon Mall Bekasi. Pernah ngerasain antri berjam-jam demi cobain Crofflle alias Croissant Waflle dari Dear Butter? Dan pernah pakai Jasa Titip (Jastip) dengan biaya yang lumayan? Eitz, itu dulu, sekarang Dear Butter sudah banyak cabangnya dan tersebar di berbagai kota terutama Bekasi. Yuk intip lokasi dan ulasan singkatnya!



DEAR BUTTER SUMMARECON MALL BEKASI

Alamat : Jl. Bulevar Ahmad Yani No.105 RT.006/002 Marga Mulya Bekasi Utara

Jam Operasional : 10.00 - 21.00 WIB

MAP : Dear Butter Summarecon Mall Bekasi


Asiknya sudah bisa menikmati Croflle (Croissant Waffle) dari Dear Butter tanpa perlu antri. Apalagi sekarang sudah ada di dalam Sumamarecon Mall Bekasi. Lokasi tepatnya berada di Food Hall Lantai Ground. 


Karena mengikuti jam operasional Mall, Dear Butter buka lebih lama daripada Booth yang ada di luar Mall. Tentunya juga mengikuti segala protokol kesehatan ya. Ada jarak antrian dan harus selalu pakai masker serta rajin menggunakan Hand Sanitizer terutama jika kamu melakukan pembayaran dengan uang tunai.



Dear Butter ini booming disaat pemerintah memberlakukan PPKM akibat pandemi Covid-19. Dikarenakan Mall dibatasi untuk masuk terutama makan Dine-In (makan ditempat), maka dilakukanlah promosi lewat sosial media. Diakui oleh Owner Dear Butter Bobby Handoko, cara ini jitu menarik minat konsumen.


Bahkan diawal pembukaannya, pelanggan harus antri dari pagi hari untuk dapat menikmati Croffle Dear Butter. Antrian ini diperparah dengan banyaknya driver ojek online yang ikut memesan untuk konsumennya. Pun tak terkecuali pelanggan yang melakukan Jasa Titip (Jastip) ikut mengantri. 


Dan sekarang gak perlu khawatir untuk antri panjang dan berjam-jam. Karena Dear Butter sudah banyak cabangnya terutama di Bekasi. Tentunya kamu juga bisa pesan melalui Platform pemesanan online favorite-mu. 


Baca Juga : Bikin Nagih! Kopte By DDG, Kopi & Teh Old Style Ala Singapura



Jujur saya sendiri kurang suka dengan cemilan manis apalagi seperti waffle dan lainnya. Namun Croffle dari Dear Butter ini beda. Rasa manis yang lembut berpadu dengan gurih garing ketika digigit. Apalagi kalau dipadukan dengan saus cream beraneka rasa. Sudah pasti jadi cemilan yang pas diberbagai suasana.


Untuk range harga kisaran mulai dari Rp.9.000 - Rp. 75.000 tergantung paket yang dipesan. Cukup mahal untuk harga cemilan dengan ukuran Croffle yang tidak terlalu besar. Namun menurut saya sebanding dengan kualitas rasa dan penyajiannya yang ekslusif. Kamu juga bisa memesan menu lainnya seperti minuman dan saus cream untuk Croffle.


Dear Butter tidak berhenti berinovasi, terbukti dengan semakin banyaknya cabang yang dibuka di berbagai daerah. Walau sudah tidak banyak antrian yang sampai mengekor beberapa meter, namun Dear Butter tetap dicari sebagai cemilan Croffle ter-favorite. Terobosan bagus dimasa pandemi dimana semua orang dibatasi aksesnya. Dan menjadi contoh bahwa bisnis kuliner semacam ini pun booming dan bertahan berkat kekuatan sosial media. Pun tak terlepas dari peran ojek online yang membantu pelanggan untuk membeli tanpa perlu antri.