Tips Buat Kamu Yang Baru Pertama Kali Liburan Keluar Negeri

Rabu, Februari 27, 2019 0 Comments A+ a-


Tips Buat Kamu Yang Baru Pertama Kali Liburan Keluar Negeri. Pasti yang namanya liburan selalu identik dengan segala persiapannya. Kepengennya sih simple aja, tapi kalau liburannya keluar negeri, harus banyak yang dipersiapkan. Gak usah panik, persiapannya mudah dan simple ko. Yuk simak apa aja yang harus kamu persiapkan untuk liburan pertama kali keluar negeri.


Wajib Coba! Restoran Jepang Di Kawasan Industri MM2100 Cibitung

Selasa, Februari 26, 2019 2 Comments A+ a-

Wajib Coba! Restoran Jepang di Kawasan Industri MM2100 Cibitung Jawa Barat. What? Ko bisa ada restoran Jepang di dalam kawasan industri? Ada loh, ada banget dan ini uda terkenal terutama bagi expatriat (orang asing) asal Jepang yang kebetulan lagi ijin menetap di Indonesia. Terus dimana lokasi tepatnya? Yuk ikuti serunya berburu makanan jepang otentik di Kawasan Industri MM2100 Cibitung.

Wow, Wagyu Brisket Pengasapan 14 Jam! Holy Smokes Senopati Jakarta

Jumat, Februari 22, 2019 0 Comments A+ a-


Pernah dengar nama daging Brisket? Kalau dalam kamus bahasa indonesia disebut dengan Daging Sapi Lamuran atau dikenal dengan nama Daging Rawonan. Nah gimana dengan Wagyu Brisket? Kalau daging cuma dipanggang udah umum ya. Tapi di Holy Smokes ini, daging wagyu brisket Australia diolah dengan cara pengasapan. Dan gak tanggung-tanggung, diasap selama 14 jam. Wow, baru dengar kan? Yuk intip gimana keseruan saya pertama kali mencoba Holy Smokes.

Movie Review [ The Man From The Sea ] Spoiler Alert!

Minggu, Februari 17, 2019 0 Comments A+ a-



 Seorang lelaki misterius ditemukan di sebuah pantai di Banda Aceh, Indonesia. Takako adalah seorang warga negara Jepang yang tinggal di Indonesia dalam misi penanggulangan bencana. Bersama dengan keponakannya. Sachiko, mereka merawat lelaki tersebut yang mengerti sedikit Bahasa Jepang. Lelaki tersebut mereka namakan LAUT. Takashi, Sachiko, dan teman Takashi, Kris dan Ilma, menjalin sebuah hubungan persahabatan. Sementara itu, Laut mulai melakukan keajaiban-keajaiban yang membuat orang curiga.

Pertama Kali Nyoba Makan Di RamenYA! Mall Kotakasablanka Jakarta

Jumat, Februari 15, 2019 0 Comments A+ a-



  Siapa yang gak kenal sama ramen, mie ala jepang yang sangat populer di Indonesia terutama Jakarta. Kuah kaldu kental yang gurih dan nikmat serta disajikan bersama mie yang dibuat sendiri oleh koki restoran. Yup. Ramen. Sebagai pecinta mie, sudah keharusan rasanya untuk mencoba restoran ramen terbaru. Nah kali ini saya pertama kali datang ke RamenYA! di Mall Kotakasablanka. Dan ternyata harganya dibawah Rp. 50.000 loh.

Makan Sushi Enak, Harga Terjangkau Di SushiGO! Mall Kelapa Gading Jakarta

Sabtu, Februari 02, 2019 0 Comments A+ a-


Sushi Go! Kelapa Gading

   Weekend emang paling enak kalau jalan-jalan ke mall. Apalagi mall di Jakarta yang memiliki banyak restoran enak dan tempat yang nyaman. Makan enak, tempat yang nyaman, harga terjangkau. Siapa sih yang gak kepengen? Nah di Mall Kelapa Gading Jakarta, ada yang baru nih. Apa tuh? Resto sushi harga 15.000/plate. Serius? Iya bener, namanya Sushi Go!