Movie Review [Secret Zoo] Komedi Tentang Kebun Binatang Yang Menggelitik Dengan Isu Lingkungan Hidup

Selasa, Februari 18, 2020 0 Comments A+ a-

Movie Review [Secret Zoo] Komedi Tentang Kebun Binatang Yang Menggelitik Dengan Isu Lingkungan Hidup. Apa jadinya ya kalau Kebun Binatang tetapi tidak punya koleksi binatang? Kang Tae Soo, pengacara sementara dari firma hukum ternama diberi tanggung jawab mengelola Kebun Binatang Dongsan Park yang hampir bangkrut. Tae Soo hanya diberi waktu selama 3 bulan agar Kebun Binatang tersebut bisa dijual dengan harga tinggi. Apa yang akan dilakukan Tae Soo untuk membuat Dongsan Park ramai kembali? Apa saja yang bisa dilakukan keempat pegawai Dongsan Park yang tersisa demi membantu Tae Soo? Yuk simak ulasannya!


Sail & Dinner : Sunda Kelapa The Beginning | Part II

Sabtu, Februari 15, 2020 0 Comments A+ a-

Sail & Dinner : Sunda Kelapa The Beginning | Part II. Bingung mau liburan kemana di weekend ini? Jalan-jalan keluar kota memang menyenangkan, tetapi gak semua orang bisa menikmatinya. Kepengen merasakan liburan sambil belajar sejarah peradaban Kota Jakarta dan tempat menarik lainnya? Saya dan peserta trip dari Indonesia Hidden Herritage berkesempatan menikmati itu semua. Mulai dari mengunjungi Museum Sejarah Jakarta, naik perahu di Sunda Kelapa dan melihat sunset serta makan malam mewah dengan pemandangan Teluk Jakarta. Mau tahu petualangan kami di Sail & Dinner : Sunda Kelapa The Beginning? Yuk simak ulasan bagian keduanya!


Sail & Dinner : Sunda Kelapa The Beginning | Part I

Rabu, Februari 12, 2020 0 Comments A+ a-

Sail & Dinner : Sunda Kelapa The Beginning | Part I. Weekend bingung mau kemana?  Bosan hanya menikmati weekend di rumah atau mall saja? Nah, saya weekend lalu ikut berpetualang bersama teman-teman peserta trip dari Indonesia Hidden Herritage loh! Menelusuri sejarah peradaban Jakarta di Museum Sejarah Jakarta, naik perahu dan menikmati jejeran kapal pinisi serta tower kembar di Sunda Kelapa. Serta makan malam mewah dengan pemadangan Teluk Jakarta yang memanjakan mata. Mau tahu keseruan dan foto-foto perjalanannya? Yuk simak ulasan bagian pertama!