Movie Review [My Stupid Boss 2] Petualangan Bossman Ke Vietnam

Kamis, Maret 28, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [My Stupid Boss 2] Petualangan Bossman Ke Vietnam. Akhirnya si Bossman kehilangan banyak karyawannya. Gimana gak? Bossman makin pelit bahkan buat beli mesin potong yang emang Urgent dibutuhkan karyawan. Alhasil karyawan pada kabur dan mogok kerja. Kalau gitu, gimana perusahaan bisa beroperasi? Bossman memilih cari karyawan murah di Vietnam. Bersama Diana alias Kerani, Adrian dan Mr. Koh, petualangan pun dimulai!

Review Novel [And,Then...] Selalu Saja Tentangmu

Rabu, Maret 27, 2019 0 Comments A+ a-

Review Novel [And,Then...] Selalu Saja Tentangmu. Novel ini Pemenang Pilihan #PSA 3 (Publisher Searching for Autors) untuk Kategori Fiksi Dewasa. Novel tentang dua insan manusia yang dipenuhi oleh kebencian, balas dendam, memaafkan dan mencintai yang saling bersamaan datangnya. Mereka yang sebenarnya pernah bertemu namun terpisahkan karena masa lalu yang suram dan penuh kedengkian. Akankah semua terkuak dan kedamaian akan datang?



Review Manga [Barakamon Volume 1] Setidaknya... Tolong Masuklah Dari Pintu Depan!!

Rabu, Maret 27, 2019 1 Comments A+ a-

Review Manga [Barakamon Volume 1] Setidaknya... Tolong Masuklah Dari Pintu Depan!! Komik ini berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Handa. Dia adalah seorang kaligrafer muda asal Tokyo yang karena suatu kejadian memalukan, akhirnya memutuskan untuk mengasingkan diri ke sebuah desa di pulau paling barat Jepang. Lucu, menggemaskan dan bikin ketawa, komik ini cocok buat kamu yang butuh baca manga Jepang yang menghibur. Gimana review-nya?


Movie Review [Triple Threat] Tiga Aktor Beladiri Asia Dalam Satu Film Aksi Yang Seru

Minggu, Maret 24, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Triple Threat] Tiga Aktor Beladiri Asia Dalam Satu Film Aksi Yang Seru. Siapa disini yang udah nunggu film ini sejak 2017 lalu? Yeay! Akhirnya keinginan kalian sudah terwujud karena film Triple Threat ini akhirnya rilis juga di Indonesia setelah dua tahun penundaan. Iko Uwais, Tony Ja & Tiger Chen yang dipersatukan dalam sebuah film laga penuh aksi yang mampu membuat kamu berdecak kagum ini, sangat sayang untuk dilewatkan. Bagaimana aksi laga ketiga aktor beladiri ini? 

Movie Review [ US ] Beringas, Mencekam & Lelucon Yang Pas

Sabtu, Maret 23, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [ US ] Beringas, Mencekam & Lelucon Yang Pas. Pernah dengar istilah Doppelganger? Kalau harfiahnya yaitu "Kembaran" atau istilah ghaibnya adalah "Qorin". Dalam film ini, sang "Kembaran" bangkit ke alam sadar dan berusaha merebut kehidupan "Kita". Paras "Kita" inilah yang mengancam nyawa Addy beserta suami dan kedua anaknya. Bagaimana mereka akan menghadapi "Kembaran" mereka dan melawan untuk mendapatkan kehidupan seperti dahulu kala? 


Movie Review [ Dilan 1991 ] Spoiler Alert!

Kamis, Maret 21, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [ Dilan 1991 ] Spoiler Alert! Awas Baper (bawa perasaan) nonton film ini. Apalagi kalau kamu nonton sendirian dan abis putus sama pacar. OMG! Itu sih ngenes banget ya. Eh gak usah baper dan galau akut, film ini masih seru ditonton. Dilan dan Milea memang uda pacaran, tapi namanya pacaran, pasti gak selalu berjalan mulus. Ortu sih uda kasih restu, tapi apa iya cuman itu aja uda cukup bikin langgeng hubungan Dilan & Milea? Belum tentu, penghalang selalu aja ada dan kali ini lebih banyak dari kisah sebelumnya. Apa aja sih? Spoiler Alert!



Uji Coba MRT Jakarta Untuk Publik : Ulasan Fasilitas & Cara Naiknya!

Kamis, Maret 21, 2019 0 Comments A+ a-

Uji Coba MRT Jakarta Untuk Publik : Ulasan Fasilitas & Cara Naiknya! Gak nyangka banget akhirnya Indonesia, khususnya Ibukota Jakarta punya MRT (Mass Rapid Transit). Keren dan milineal banget loh konsepnya. Nah karena selama 13 hari ada Uji Coba MRT Jakarta Gratis, maka gak cuma saya, tapi banyak masyarakat yang ikut mencoba loh! Gimana cara naiknya dan fasilitas apa aja yang ada di MRT Jakarta? Yuk intip ulasan tuntasnya.


[Hogwart Academy] 5 Alasan Kenapa Molly Weasley Jadi Ibu Terfavorite Dunia Sihir Harry Potter

Sabtu, Maret 16, 2019 0 Comments A+ a-

[Hogwart Academy] 5 Alasan Kenapa Molly Weasley Jadi Ibu Terfavorite Dunia Sihir Harry Potter. Masih ingat kan sama karakter Molly, itu loh, ibu si kembar Fred & George Weasley. Molly Weasley yang sayang banget sama Harry Potter bahkan terkadang over-protective banget. Sering bawel sama Ron, dan selalu bertengkar sama suaminya, Arthur Weasley si penggila barang-barang Muggle (manusia tanpa sihir). Molly Weasley bukan cuma ibu bagi ke tujuh putra-putrinya, dia juga jadi ibu terfavorite dunia sihir Harry Potter. Apa sih alasannya?

My Stupid Ex-Sister In Law [Bagian I]

Jumat, Maret 15, 2019 0 Comments A+ a-

Seumur hidup gue, baru kali ini ketemu makhluk absurd nan menyebalkan. Bukan cuman nyebelin tapi makhluk ini super duper merepotkan banyak manusia lainnya. Gak percaya? Lo pernah gak ketemu sama perempuan yang kalo mau ambil sendok buat makan aja, harus minta pembantu ambilin, padahal jarak tempat sendok sama bokong dia cuma 1.5 meter aja. Dan pernah kejadian nih perempuan stupid ini dengan ngeselinnya buang 100 pcs kue soes bikinan dia, cuman gegara bagian bawahnya sedikit gosong dan gak sesuai sama yang dia mau. Mubajir gila!!! Absurd, Nyebelin, Stupid. Ini bukan tentang gosipin manusia, tapi bercerita gimana ajaibnya My Stupid Ex-Sister In Law.


Movie Review [The Dude In Me] Spoiler Alert!

Jumat, Maret 15, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [The Dude In Me] Spoiler Alert! Apa ya rasanya ketika kamu tiba-tiba tertimpa tubuh anak SMA? Lalu nih, pas kamu bangun, bukannya tubuhmu yang kamu lihat tapi malah tubuh si anak SMA yang menimpamu itu. Kaget? Pasti donk! Tapi hal ini gak boleh kamu ceritakan ke semua orang. Karena bukan hanya nyawamu, tapi nyawa si anak SMA yang ternyata lagi berbaring dengan memakai tubuhmu itu akan hilang. Penasaran gimana cerita tentang tukar tubuh ini? Mau tahu ada siapa aja pemainnya? 

Bersiaplah! Banyak Promo Tiket & Info Liburan Di Korea Travel Fair 2019

Kamis, Maret 14, 2019 0 Comments A+ a-

Bersiaplah! Banyak Promo Tiket & Info Liburan Di Korea Travel Fair 2019. Ada yang setuju kalau Korea itu gak melulu tentang oppa (panggilan adik perempuan kepada kakak laki-laki) ganteng, fashion kece, makanan yang selalu menggiurkan, dan musik aja? Yup! Benar banget, Korea menawarkan keragaman budaya lokal, gaya hidup dan keindahan alam yang sangat luar biasa yang bisa dinikmati para wisatawan. Bukan cuman fans KPop (Korean Pop), sebagian masyarakat Indonesia juga banyak loh yang pengen liburan ke Korea. Nah kebetulan banget nih. Bersiaplah! Bakalan ada promo tiket dan info liburan buat kamu yang mau ke Korea. Kapan dan dimana acaranya?


Mau Ikutan Uji Coba MRT Jakarta? Yuk Check Kuota Serta Cara Pendaftaran Gratisnya

Kamis, Maret 14, 2019 0 Comments A+ a-

Mau Ikutan Uji Coba MRT Jakarta? Yuk Check Kuota Serta Cara Pendaftaran Gratisnya. Pasti uda penasaran kan gimana rasanya naik MRT Jakarta? Ternyata, Uji Coba MRT Jakarta sudah berlangsung sejak 12 Maret 2019. Sudah tercatat sebanyak 190.599 orang yang ikut mendaftar di hari pertama dalam Uji Coba Gratis ini. Wah, masih ada kuota untuk daftar gak ya? Rute apa aja yang masih tersedia? Dan gimana cara daftar online-nya? Yuk kita check.


Prosesi Lamaran Pernikahan Sederhana & Berkesan. Apa Saja Tahapannya?

Senin, Maret 11, 2019 0 Comments A+ a-

Prosesi Lamaran Pernikahan Sederhana & Berkesan. Apa Saja Tahapannya? Pernikahan adalah keinginan semua orang yang ingin melengkapi hidup mereka dengan penuh cinta serta kasih sayang terhadap pasangannya. Ikrar janji suci yang akan mereka lewati harus ada proses lamaran pernikahan dimana dalam jenjang ini, kedua orang tua masing-masing pasangan saling bertemu dan menetapkan pernikahan bagi putra putri mereka. Prosesi lamaran pernikahan ada beberapa tahapannya, semua bisa dilakukan untuk berbagai adat daerah. Apa saja tahapannya? 


Resep Milkshake Strawberry, Minuman Segar Untuk Penyemangat Harimu

Sabtu, Maret 09, 2019 0 Comments A+ a-

Resep Milkshake Strawberry, Minuman Segar Untuk Penyemangat Harimu. Weekend dan matahari lagi terik-teriknya, rasanya kepengen di rumah aja seharian. Tapi kalau cuman minum air dingin biasa atau minuman botol lainnya, kurang segar deh! Nah kebetulan pas buka kulkas, ternyata ada stok buah strawberry, susu plain serta gula pasir. Yuk ah bikin Milkshake Strawberry yang segar buat penyemangat harimu!



     Siapa sih yang gak kenal sama buah strawberry, selain bentuknya yang unik, si buah berwarna merah ini banyak banget loh kandungan gizi-nya. Rasa buah yang manis asam, bikin segar serta mengandung banyak nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuhmu. Nah, sebelum kita membuat resep Milkshake Strawberry, yuk intip dulu apa aja sih manfaat buah ini.

     Buah Stroberi (Strawberries) memiliki nama lain yaitu Arbei. Buah yang sangat populer di dunia ini banyak dikonsumsi hampir seluruh penduduk di setiap negara. Beragam jenis pengolahannya, ada yang dimakan langsung, dibuat menjadi jus, cake, cokelat, manisan, ice cream hingga milkshake.

    Strawberry mengandung banyak Vitamin C yang bagus untuk tubuh. Buah ini pun dapat dikonsumsi setiap hari. Selain itu ada kandungan flavanoids dan phenolic acids, serta mengandung fisetin dan memiliki anti oksidan yang sangat tinggi dibandingkan buah lainnya. Strawberry sangat rendah lemak jenuh (saturated fats), kolesterol dan sodium. Selain mengandung Vitamin C, buah ini dilengkapi dengan beberapa Vitamin, seperti Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin K, Vitamin A dan Vitamin E. Strawberry juga termasuk sumber mineral potas, mangan dan iron yang cukup baik. Wah banyak banget kan kandungan vitaminnya. Lalu apa aja manfaat buah strawberry bagi kesehatan tubuh? 



Manfaat Buah Strawberry Bagi Kesehatan

     Bagi sebagian orang, buah strawberry justru dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan. Bahkan ada juga yang memakai buah strawberry sebagai masker alami untuk wajah. Kalau dikelola menjadi panganan, tentu aja buah ini jauh lebih lezat rasanya. Tapi apa aja manfaat buah ini untuk kesehatan kita? Diantaranya adalah : 
  1. Menyehatkan Jantung
  2. Menurunkan Tekanan Darah
  3. Antiradang & Pencegah Kanker
  4. Mengendalikan Gula Darah
  5. Sebagai Buah Untuk Diet
  6. Bagus Untuk Kesehatan Tulang & Mata
     Masih banyak lagi manfaat buah yang selalu menjadi icon cinta ini. Manis asam segar membuat strawberry selalu menjadi buah ter-favorite terutama jika sudah diolah menjadi minuman segar. Nah yuk sekarang kita intip gimana cara bikin Resep Milkshake Strawberry, Minuman Segar Untuk Penyemangat Harimu.


Resep Milkshake Strawberry

Bahan : 


1. Strawberry segar 300 gram
2. Susu Plain 200 ml
3. Gula Pasir 20 gram (4 sendok teh)
4. Yogurt
5. Es Batu



Karena stok strawberry yang ada di kulkas hanya 300 gram, jadi saya membuat resep ini untuk 2 gelas milkshake strawberry. Untuk gula dan yogurt bisa ditambakan sesuai selera. Tergantung rasa buah strawberry yang didapat, bisa manis atau terlalu asam. Susu plain juga bisa diganti dengan susu kental manis.

Cara Membuatnya :

  • Bersihkan buah strawberry dari tangkainya. Lalu cuci bersih dan tiriskan. Untuk dimasukkan ke dalam blender, strawberry bisa dipotong menjadi dua atau empat potong bagian. 
  • Masukkan strawberry yang sudah dipotong beserta susu, gula serta es batu secukupnya
  • Lalu blender kurang lebih 5 menit atau menunggu milkshake menjadi halus. Bisa memakai speed nomor 2 di blender jika ingin lebih cepat halus. Atau bisa juga di speed nomor 1 untuk blendernya. 
  • Jika sudah halus, tuang milkshake ke dalam gelas. 
  • Hias dengan buah strawberry ataupun hiasan lainnya.
  • Bisa juga tambahkan bahan pelengkap seperti keju parut, coklat tabur atau potongan buah lainnya.
  • Milkshake Strawberry siap dinikmati.


     Buat kamu yang mau memanfaatkan buah strawberry untuk kesehatan, sebisa mungkin konsumsi buah ini setiap hari ya. Hindari gula dan pemanis buatan lainnya. Kalau mau gurih, kamu bisa menambahkan susu plain untuk milkshake. Minuman ini benar-benar cocok banget dikonsumsi apalagi pas weekend dan di rumah aja kaya saya ini. Selain segar, minuman ini jadi penyemangat harimu dan bikin aktifitas kita jadi jauh lebih semangat. Kamu juga bisa menikmati milkshake strawberry ini bersama orang-orang yang kamu sayangi. Sehat dan jadi semangat bareng lebih seru kan!

     Yuk mulai rajin konsumsi buah, biar kebutuhan Vitamin harian kita terjaga dan kamu gak gampang sakit. Jaga kesehatan dengan rajin juga menkonsumsi makanan bergizi. Jangan lupa selalu bersyukur.

Pengalaman Seru Borong Buku Di Big Bad Wolf Books 2019

Sabtu, Maret 09, 2019 0 Comments A+ a-

Pengalaman Seru Borong Buku Di Big Bad Wolf Books 2019. Buat para penggemar buku, event ini selalu menjadi incaran setiap tahunnya. Big Bad Wolf Books (BBWB) yang sudah berlangsung sejak tahun 2016 lalu, menjadi pameran buku terbesar se-Dunia. Dan tahun ini singgah lagi di Indonesia tepatnya di ICE (International Convention Exhibiton) BSD Tangerang Selatan. Sayangnya, hanya tersisa 2 hari lagi untuk Big Bad Wolf Books Jakarta. Eits, tapi tenang! Khusus tahun ini, total ada 7 kota yang akan disinggahi loh. Apakah kota kamu ada dalam daftar Big Bad Wolf Books Jakarta 2019? Yuk intip jadwal serta keseruannya!


Movie Review [Captain Marvel (2019)] Spoiler Alert!

Jumat, Maret 08, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Captain Marvel (2019)] Spoiler Alert! Fans MCU (Marvel Cinematic Universe) mana suaranya?!?!!! Yakin deh sebagai fans, kalian gak bakal mau ketinggalan film ke -21 dari MCU ini. Film Super Hero Wanita Pertama yang digarap oleh Marvel Studios ini sudah dinantikan para fans sejak trailer perdana di tahun 2018 lalu. Buat yang mau nonton di weekend ini, yuk intip ada apa aja nih, film yang pemain utamanya pernah dapat penghargaan Oscar di tahun 2016.


7 Tips Seru Berburu Buku Di Big Bad Wolf Book Sale 2019

Kamis, Maret 07, 2019 0 Comments A+ a-

7 Tips Seru Berburu Buku Di Big Bad Wolf Book Sale 2019. Tips seru ini buat kamu yang gak mau salah strategi saat berburu buku di event tahunan Big Bad Wolf Book Sale Jakarta. Apalagi buat kamu yang baru pertama datang berkunjung. Bukan cuma lokasi acara yang gede banget loh, bahkan kamu harus cukup pintar mengatur uang, akomodasi sampai urusan perut. Nah apa aja sih tips-nya? Yuk kita simak.



Wow, Ada Shuttle Bus Gratis Ke Big Bad Wolf Book Sale 2019

Rabu, Maret 06, 2019 0 Comments A+ a-

Wow, Ada Shuttle Bus Gratis Ke Big Bad Wolf Book Sale 2019. Asik kan! Bus yang bakal mengantarmu ke event tahunan ini, sangat nyaman loh. Gak cuma tempat duduk yang lumayan banyak, bahkan AC-nya pun dingin dan bikin kita betah duduk di Bus Gratis ini. Nah gimana rute serta jadwal keberangkatannya? Yuk simak penjelasannya.



Movie Review [Extreme Job] Film Komedi Yang Pecah & Bikin Ketawa Ngakak. Spoiler Alert!

Senin, Maret 04, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Extreme Job] Film Komedi Yang Pecah & Bikin Ketawa Ngakak. Spoiler Alert! Gak bakal deh kamu berhenti ketawa kalau lagi nonton film ini. Asli ngakak parah. Paduan sempurna dari Komedi Aksi di dalam 1 film. Buat kamu yang lagi suntuk berat atau yang lagi pengen nonton film komedi, cocok banget loh nonton film ini. Nah gimana sih review filmnya? Yuk ah intip bentar sebelum kamu nonton filmnya.


Movie Review [Foxtrot Six (2019) ] Spoiler Alert!

Minggu, Maret 03, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Foxtrot Six (2019)] Spoiler Alert! Film laga Indonesia yang berkelas Hollywood. Gak percaya? Film ini bahkan jadi box movie loh. Gak cuman karena banyak pemain terkenal tetapi ada suguhan menarik lainnya di film besutan produser film Rambo 2, Terminator 3 & Total Recall. Nih ulasan dari emak-emak amatiran yang doyan nonton.




Hari Terakhir Japan Travel Fair 2019. Yuk Intip Keseruannya!

Minggu, Maret 03, 2019 0 Comments A+ a-

Hari Terakhir Japan Travel Fair 2019. Yuk Intip Keseruannya! Buat yang mau jalan-jalan ke Jepang, wajib banget datang ke Japan Travel Fair 2019. Bukan cuma tiket pesawat, tapi kamu bisa juga berburu paket tour dengan harga promo yang lumayan loh! Gak cuma itu aja, ada juga souvenir dan performance menarik!

Perayaan 100 Tahun Pergerakan 1 Maret Di Korea

Jumat, Maret 01, 2019 1 Comments A+ a-

Perayaan 100 Tahun Pergerakan 1 Maret di Korea. Hari ini rakyat Korea Selatan dan Korea Utara bersama-sama merayakan Pergerakan 1 Maret atau Demontrasi Manse atau disebut juga Pergerakan Samil. Gerakan awal rakyat Korea dalam memperjuangkan Kemerdekaannya dari Penjajahan Jepang. Dan tepat hari ini, seluruh rakyat Korea menyambutnya dengan menjadikan hari ini sebagai Hari Libur Nasional.

picture by : iniKpop.wordpress.com