Dear Butter, Croffle Ter-Favorite Kini Ada Di Summarecon Mall Bekasi

Jumat, Maret 04, 2022 0 Comments A+ a-

Dear Butter, Crofflle Ter-Favorite Kini Ada Di Summarecon Mall Bekasi. Pernah ngerasain antri berjam-jam demi cobain Crofflle alias Croissant Waflle dari Dear Butter? Dan pernah pakai Jasa Titip (Jastip) dengan biaya yang lumayan? Eitz, itu dulu, sekarang Dear Butter sudah banyak cabangnya dan tersebar di berbagai kota terutama Bekasi. Yuk intip lokasi dan ulasan singkatnya!



The Curse [Part 1]

Selasa, Februari 22, 2022 0 Comments A+ a-

The Curse [Part 1] . Gadis itu hendak berlari keluar namun sebelum mencapai pintu, Paman Wahyu menghadangnya. "Kamu mau kemana? Tidak bisakah Kirana mempercayai Paman Wahyu? Diluar situasinya akan sangat berbahaya dan sebentar lagi tempat ini akan terbakar" Paman Wahyu menjelaskan. Kirana berteriak dan memukul tubuh pamannya itu. "Kirana tidak mau! Kirana ingin bersama Ayah! Kalau Ayah mati, Kirana mau ikut Ayah!" Gadis itu menangis sesegukan didekapan Paman Wahyu. 



Bikin Nagih! Kopte By DDG, Kopi & Teh Tarik Old Style Ala Singapura

Selasa, Februari 22, 2022 0 Comments A+ a-

Bikin Nagih! Kopte By DDG, Kopi & Teh Tarik Old Style Ala Singapura. Dumdum Group sekarang buka warung kopi & teh tarik ala Old Style Singapura. Namanya Kopte Tarik yang masih sister dengan Dumdum Thai Drinks. Sudah buka 100 cabang di seluruh Indonesia. Mau tahu ulasan singkatnya? 



Cemilan Viral! Crispy Baby Crab - Sensasi Makan Kepiting Kekinian

Minggu, Februari 20, 2022 0 Comments A+ a-

Cemilan Viral! Crispy Baby Crab - Sensasi Makan Kepiting Kekinian. Sudah pada tahu kalau kepiting sekarang ini bisa dioleh jadi cemilan kekinian? Sensasi makan kepiting yang berbeda dan gak pakai ribet. Garing crispy dan semua bagian kepiting bisa dimakan. Wow! Crispy Baby Crab yang lagi viral bakalan NPDFriends bahas. Yuk simak ulasannya!


Nyemil Time! Chicken Skin Kkuldak

Minggu, Februari 20, 2022 0 Comments A+ a-

Nyemil Time! Chicken Skin Kkuldak. Penggemar snack Korea yaitu Kkuldak mana suaranya? Udah tahu belum kalau Kkuldak tuh ada cemilan baru yang gak kalah enaknya loh! Namanya Chicken Skin Kkuldak. Mau tahu rasa dan harga cemilan terbaru dari Kkuldak ini? Yuk intip ulasannya!




Promo Valentine Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow

Jumat, Februari 18, 2022 0 Comments A+ a-

Promo Valentine Paket Sayang - Steak Hotel By Holycow. Walaupun Hari Valentine 14 Februari sudah lewat, namun keseruannya ternyata masih ada. Promo makan berdua dengan harga cuma Rp. 179.000++ di Steak Hotel By Holycow Jakarta. Mau tahu apa saja menu yang didapat? Yuk simak ulasannya!


Mencoba Masakan Bali Di Bale Betutu Ibu Agung

Jumat, Februari 18, 2022 0 Comments A+ a-

Mencoba Masakan Bali di Bale Betutu Ibu Agung. Kalau ngomongin Ayam Betutu pasti identik dengan masakan khas Bali yang memang terkenal bukan hanya di Indonesia namun mancanegara. Namun ditengah pandemi ini, sulit rasanya ingin bepergian menikmati kuliner asli Bali disana. Terutama Pembatasan dari Pemerintah yang melarang bepergian jika tidak ada hal penting mendesak. Tapi jangan sedih, kamu bisa loh nikmati masakan khas Bali ini di Harapan Indah Bekasi. Dimana lokasi dan harganya? Yuk intip ulasannya!

GOBANzai HOUR! Makan Minum Berdua Cuma 50rb Di RamenYA!

Senin, Februari 14, 2022 0 Comments A+ a-

GOBANzai HOUR! Makan minum berdua cuma 50rb di RamenYA! Siapa disini yang suka berburu promo? Nah salah satunya ada nih Gobanzai Hour! dari RamenYA! Promo makan dan minum berdua hanya lima puluh ribuan saja. Buat kamu yang udah gak asing sama restoran Jepang yang menyajikan ramen yaitu RamenYa! pastinya gak mau kelewat promo menarik ini. Gimana cara dapat promonya dan kapan waktunya? Yuk intip ulasannya!



Weekend PROMO! Menu Cuan Gokana

Minggu, Februari 13, 2022 0 Comments A+ a-

Weekend PROMO! Menu Cuan Gokana. Hari Minggu emang paling pas santai sambil makan enak apalagi kalau ada menu promo. Weekend ini ada promo seru dari Gokana loh! Namanya menu CUAN Gokana Bundle 4 hemat. Wah pas banget nih dinikmati bareng keluarga di rumah. Yuk intip ulasan dari NPDFriends!



Awet Hingga 6 Bulan! Begini Cara Simpan Bawang Putih Di Kulkas! [Tips Ala NPDFriends]

Sabtu, Februari 12, 2022 0 Comments A+ a-

 Awet hingga 6 bulan! Begini cara simpan bawang putih di Kulkas! Pernah gak sih dibikin ribet sama urusan kupas mengupas bawang putih? Apalagi kalau untuk jumlah yang besar dan sering digunakan setiap kali memasak makanan. Mungkin sebagian orang hanya menyimpan bawang putih di suhu ruang saja sudah cukup. Akan tetapi, apakah awet bawang putih disimpan hingga 6 bulan? Nah NPDFriends punya tips nih buat kamu yang pengen simpan bawang putih di Kulkas dan tahan hingga 6 bulan loh! Mau tahu tips-nya? Yuk simak!