GOBANzai HOUR! Makan Minum Berdua Cuma 50rb Di RamenYA!

Senin, Februari 14, 2022 0 Comments A+ a-

GOBANzai HOUR! Makan minum berdua cuma 50rb di RamenYA! Siapa disini yang suka berburu promo? Nah salah satunya ada nih Gobanzai Hour! dari RamenYA! Promo makan dan minum berdua hanya lima puluh ribuan saja. Buat kamu yang udah gak asing sama restoran Jepang yang menyajikan ramen yaitu RamenYa! pastinya gak mau kelewat promo menarik ini. Gimana cara dapat promonya dan kapan waktunya? Yuk intip ulasannya!



Hai ramenlovers! Udah tahu belum kalau ada ramen kesukaan kamu nih yang lagi kasih promo menarik. Nama restorannya RamenYA! dan lagi kasih promo makan & minum berdua cuma 50rb aja. Kapan lagi makan ramen terjangkau dan bisa berdua pasangan atau sohibmu nih! Yuk intip detail promonya!



RamenYa adalah salah satu restoran yang menyajikan ramen ala Jepang. Rasanya autentik dengan sajian yang menggugah selera. Cabang sudah ada dimana-mana salah satunya di Summarecon Mall Bekasi (SMB) yang berada di Jl. Bulevar Ahmad Yani RT.006 RW.002 Margamulya Bekasi Utara. 

Karena cabang di SMB ini terdekat dari rumah saya, maka saya pun memutuskan untuk mencoba promo Gobanzai Hour ini disana. Dan ternyata benar saja, promo berlaku.

Eitsss, mentang-mentang promo, kamu gak boleh langsung datang begitu saja ke RamenYa! terdekat. Dikarenakan ada Term & Condition untuk GOBANzai HOUR ini loh! Berikut syarat dan ketentuannya :


  1. Promo GOBANzai HOUR hanya berlaku di hari Senin - Jumat.
  2. Promo GOBANzai HOUR hanya berlaku dari pukul 14.00 - 17.00.
  3. Menu yang didapat yaitu 2 Chicken Nakedmen & 2 Ocha (refill).
  4. Promo bisa sewaktu-waktu berubah sesuai kebijakan restoran.




Chicken Nakedmen ini adalah ramen yang disajikan dengan cara digoreng alias tanpa kuah. Diberi topiing ayam cincang dengan rasa asin gurih. Ada juga telur mata sapi setengah matang diatasnya. Tak lupa juga ada rumput laut dan diberi irisan jeruk nipis untuk memberi rasa asam segar.

Pilihan Chicken Nakedmen ini ada dua, yaitu Original atau Spicy. Saya memilih rasa Spicy untuk 2 Chicken Nakedmen dan juga dua ocha dingin sebagai pilihan minumannya. Jika ingin menambah menu, harga akan ditambah dari promo yang diambil.




Spicy Chicken Nakedmen rasa pedasnya juara banget. Bahkan irisan cabai ulek terlihat di setiap mie yang saya santap. Agak berminyak namun gurih sedap apalagi jika dimakan bersamaan dengan telur mata sapi. Buat kamu yang level pedasnya juara, bisa minta extra cabai iris ataupun tambahkan Togarasi (bubuk cabai ala jepang) diatasnya.

Karena Chicken Nakedmen ini seperti mie goreng dan kering, mungkin membuat menu ini kurang populer dipesan oleh pelanggan. Oleh karena itu dijadikan menu promo oleh RamenYa! agar para pelanggan  bisa mencicipi rasa gurih dan nikmatnya menu Chicken Nakedmen ini dengan harga terjangkau. 

Saya sendiri baru pertama coba menu Chicken Nakedmen ini. Karena sebagai pecinta ramen, biasanya pesan ramen itu selalu yang berkuah. Amat jarang ada ramen kering seperti itu bahkan di Jepang. Kecuali menu lain yang mirip yaitu Yakisoba alias mie goreng ala Jepang. Yakisoba memang mie yang digoreng dengan banyak sayuran dan toping. Namun menu Chicken Nakedmen ini memang sangat jarang ditemui.

Rasa dan kualitas saya kasih nilai 8 pun dengan pelayanan dan suasanya restorannya. Benar-benar ala Jepang sungguhan. Untuk promo ini setelah saya tanyakan ke Kasir, mereka menjawab sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Namun mungkin sewaktu-waktu menu promo akan berubah.

Nah sekian kilas info dari saya, besok kalian bisa langsung deh berburu GOBANzai HOUR di RamenYA!. Jangan sampai salah jadwalnya ya! Selamat makan enak dan jangan lupa bersyukur.