Bikin Nagih! Kopte By DDG, Kopi & Teh Tarik Old Style Ala Singapura

Selasa, Februari 22, 2022 0 Comments A+ a-

Bikin Nagih! Kopte By DDG, Kopi & Teh Tarik Old Style Ala Singapura. Dumdum Group sekarang buka warung kopi & teh tarik ala Old Style Singapura. Namanya Kopte Tarik yang masih sister dengan Dumdum Thai Drinks. Sudah buka 100 cabang di seluruh Indonesia. Mau tahu ulasan singkatnya? 



Siapa disini yang kalau jalan-jalan ke Singapura gak pernah absen untuk pesan Kopi/Teh Tarik? Pastinya kalian kangen ingin merasakan minuman Kopi & Teh Tarik Ala Old Style Singapura kan? Sekarang gak perlu jauh-jauh ke Singapura, di Indonesia juga sudah ada. Namanya Kopte Tarik By Dumdum Group. 

Kopte Tarik By Dumdum Group sama dengan Dumdum Thai Drinks alias masih saudaraan. Grand Launching Kopte di Oktober 2021 lalu. Langsung membuka 100 outlet di seluruh Indonesia. 




Warung Kopte Tarik yang saya kunjungi berlokasi di Jl. Robusta Blok Q7 No. 4 Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Lokasinya strategis, ada di pinggir jalan utama dekat dengan Kolam Renang HS. 

Tema Kopte Tarik unik, bercat warna hijau dengan hiasan dinding dari iklan klasik mulai dari tahun 70-an. Tidak ada tempat untuk Dine-In, Kopte Tarik di Cabang Pondok Kopi ini hanya menyediakan bangku untuk menunggu pesanan. 

Kisaran harga mulai dari Rp. 8.000 - 14.000, harga yang cukup terjangkau apalagi jika ada promo dari tenant pembayaran favorite-mu.  






Untuk rasa, patut diacungi jempol karena enak dan juga pas di lidah. Saya saat itu memesan menu Promo yaitu Paket Rp. 22.000 untuk 2 pilihan rasa. Saya memilih varian Kopi & Coklat Tarik dengan harga promo tersebut. 

Gelas ukuran sedang dengan banyak es batu, Kopi, Teh maupun Coklat Tarik disajikan dingin sangat enak. Apalagi Kopte Tarik ini sama seperti Dumdum Thai Drinks, memakai susu efaforasi merk F&N yang menambah rasa gurih dan kental. Kopte Tarik By DDM ini emang bikin nagih banget.




Warung Kopte Tarik Pondok Kopi

Alamat : Jl. Robusta Raya Blok Q7 No. 4 Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur

Jam Buka : Senin - Jumat 11.00 - 20.30 WIB
                     Sabtu - Minggu 11.00 - 21.00 WIB

Info Lengkap Lainnya : Facebook Kopte by Dum Dum Group