Weekend PROMO! Menu Cuan Gokana

Minggu, Februari 13, 2022 0 Comments A+ a-

Weekend PROMO! Menu Cuan Gokana. Hari Minggu emang paling pas santai sambil makan enak apalagi kalau ada menu promo. Weekend ini ada promo seru dari Gokana loh! Namanya menu CUAN Gokana Bundle 4 hemat. Wah pas banget nih dinikmati bareng keluarga di rumah. Yuk intip ulasan dari NPDFriends!



Weekend biasanya paling enak buat santai dan beristirahat di rumah. Apalagi setelah seminggu penuh berjibaku dengan segudang pekerjaan. Tapi gimana kalau lapar? Ada sebagian orang yang justru bereksperimen dengan masak makanan kesukaan untuk keluarga disaat weekend. Tapi gak jarang juga yang lebih memilih untuk pesan makanan siap saji yang praktis dan gak pakai ribet namun sehat.

Saya kali ini grecep lihat ada menu promo CUAN dari Gokana. Paket Bundle yang untuk 4 menu cuma seharga Rp. 107rb an saja! Lumayan terjangkau dan praktis banget buat dinikmati di rumah bareng keluarga. Berikut ulasannya!




CUAN bareng di Sabtu dan Minggu dengan Gokana. Begitulah tulisan promo yang saya lihat di Instagram @GilaDiskon. Hanya berlaku Sabtu dan Minggu yaitu tanggal 12 -13 Februari 2022 ini saja.

Ketentuan lainnya adalah promo CUAN Bundle 4 Hemat ini hanya bisa dipesan melalui internal delivery dengan di nomor 14084 / WhatsApp di 08112 14084. 

Asiknya lagi, promo ini berlaku di seluruh Outlet Gokana Ramen & Teppan. Maksimal pemesanan yaitu hanya 3 paket saja dalam 1 struk transaksi. 






Saya memilih dengan melakukan pemesanan lewat WhatsApp. Dan lumayan mudah pemesanannya. Hanya mengisi biodata dan pemesanan saja berikut cara pembayarannya. Menu yang dipesan tentu saja Menu CUAN 1 paket.

Pembayaran bisa dilakukan via BCA Mobile ke rekening atas nama Champ Resto, yaitu nama group dari GOKANA ini. Harga yang saya bayarkan adalah Rp. 128.000 terdiri dari Rp. 118.000 menu cuan sudah termasuk PPN + ongkos kirim Rp. 10.000 Setelah melakukan pembayaran, operator memberitahukan kalau pesanan dalam perjalanan. 

Harus bersabar ya kalau memesan langsung. Dikarekan prosesnya cukup lama. Saya memesan sekitar pukul 10.10 WIB, namun operator baru merespon sekitar pukul 12.00 dan paket diantar pukul 13.35.




WOW! Beneran Bundle 4 paket sekaligus loh yang datang! Tentunya diantar oleh driver yang membawa paket dengan aman dan bersih.

Menu CUAN Gokana terdiri dari 2 Beef Original Bento dan 2 GOKANA 1 (paket ayam teriyaki). Menu komplit sudah termasuk nasi dan juga perlengkapan makannya. Pas banget buat makan bareng keluarga di rumah. 

Kalau saya berdua suami di rumah, jadi 2 paket untuk makan siang, 2 paket sisanya untuk makan malam kami. Lumayan banget kan?

Sayangnya menu promo CUAN Gokana hanya berlaku dua hari saja. Namun kamu bisa ko nikmati promo seru lainnya tentunya dengan follow IG @GokanaResto

Selamat menikmati Weekend seru bareng orang tersayang. Jangan lupa bersyukur dan selalu bahagia!!!