Drama Review [The Fiery Priest] Episode 1 - 2

Minggu, April 28, 2019 0 Comments A+ a-

Drama Review [The Fiery Priest] Episode 1 - 2 . Pertengahan Februari 2019, pecinta drama Korea dihebohkan dengan drama Kim Nam Gil yang kocak dan keren. Judulnya yaitu The Fiery Priest yang punya judul lain "Hot Blooded Priest". Walaupun drama ini bercerita tentang seorang Pastor Katolik, namun justru drama ini bikin terpingkal-pingkal karena aksi kocak sang Pastor dan juga detektif. Memang rasanya telat banget baru dibikin drama review  The Fiery Priest, namun artikel ini ditujukan untuk menyebarkan "Racun" kehebohan drama ini. Penasaran dengan review drama ini? Yuk kita intip mulai dari episode 1 - 2!


Movie Review [Avengers : Endgame] Delapan Menit Terakhir Adalah Bagian Terbaik Keseluruhan Film

Kamis, April 25, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Avengers : Endgame] Delapan Menit Terakhir Adalah Bagian Terbaik Keseluruhan Film. Dari 22 film MCU (Marvel Cinematic Universe), Avengers : Endgame adalah film terbaik dari perpisahan dan awal yang baru. Emosi penonton dimulai saat scene pertama, bahkan di delapan menit terakhir adalah bagian terbaik dari keseluruhan film Avengers : Endgame yang tayang 24 April 2019 ini. Penasaran dengan review film yang paling dinanti seluruh dunia? Spoiler Alert!

Movie Review [Pet Sematary] Kisah Kuburan Hewan Yang Kelam

Selasa, April 16, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Pet Sematary] Kisah Kuburan Hewan Yang Kelam. Hollywood tahun 2019 ini sepertinya banyak membuat remake film di segala genre tak terkecuali film horor karya novel Stephen King yang berjudul Pet Sematary. Film horor yang tayang di Indonesia mulai 5 April 2019 ini menyajikan kisah kelam tentang kuburan hewan dengan mitos yang menyeramkan. Kemalangan keluarga Creed dan juga kisah misteri kuburan hewan disajikan epik dan mencekam. Penasaran dengan review film ini? Yuk baca review Pet Sematary!

Movie Review [Hotel Mumbai] Aksi Terorisme Yang Mencekam

Senin, April 15, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Hotel Mumbai] Aksi Terorisme Yang Mencekam. Tidak ada satu pun manusia dimuka bumi ini yang mendukung aksi terorisme. Terutama ketika aksi brutal yang terjadi di India ini sangat mencekam dengan banyaknya korban yang berjatuhan. 26 November 2008, aksi terorisme  terjadi di Mumbai India, tepat 11 tahun silam. Banyak film yang mengambil dari kejadian terorisme ini dan yang terbaru adalah karya Sutradara Anthony Maras yang berjudul Hotel Mumbai. Aksi Terorisme yang mencekam dan brutal ditampilkan di film ini. Penasaran dengan review film Hotel Mumbai ini? Yuk intip!

Wisata Narsis Di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Kamis, April 11, 2019 0 Comments A+ a-

Wisata Narsis Di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Cirebon adalah kota penuh sejarah terutama sejarah Kesultanan Cirebon. Namun, Cirebon juga ada wisata air yang baru-baru ini makin populer yaitu Cirebon Waterland Ade Irma Suryani. Kamu bisa juga loh narsis dan mengabadikan beberapa moment seru disini. Taman dan waterboom satu-satunya di Kota Cirebon ini menawarkan banyak spot foto seru buat kamu yang suka banget berfoto. Mau tahu keseruan apa aja yang ada di tempat wisata ini? Yuk intip info serta foto-foto serunya!


Ice Cream Lovers, Gelato Divino | Tempat Makan Gelato Terbaru Di Jakarta

Selasa, April 09, 2019 0 Comments A+ a-

Ice Cream Lovers, Gelato Divino | Tempat Makan Gelato Terbaru Di Jakarta. Bagi kamu pecinta ice cream, pasti gak asing dengar kata Gelato. Yup! Ice Cream khas Itali ini lagi populer banget loh di Indonesia khususnya di Jakarta. Di beberapa mall bahkan ada dua bahkan tiga tempat makan gelato enak sekaligus. Nah kali ini ada tempat makan gelato baru yang ada di MOI (Mall Of Indonesia) Jakarta Utara. Pertama kali nyoba dan uda ketagihan sama rasa lembut gelato dan juga porsinya yang lumayan banyak. Penasaran dengan rasa dan harganya? Yuk intip review-nya!


Tips Aman & Nyaman Melakukan Perjalanan Dengan Kereta Api Malam

Senin, April 08, 2019 0 Comments A+ a-

Tips Aman & Nyaman Melakukan Perjalanan Dengan Kereta Api Malam. Banyak orang berpikir kalau naik kereta api di malam hari itu gak aman dan bahaya. Apalagi dengan tindak kriminial yang semakin banyak sekali modus-nya saat ini. Eh tapi jangan khawatir, sekarang PT. KAI (Kereta Api Indonesia) sudah melakukan pembaharuan pelayanan penumpang. Mulai dari kursi yang nyaman, ada AC (Air Conditioner) disetiap gerbong, lampu yang menerangi di seluruh sudut gerbong serta petugas yang selalu siap membantu. Tapi bagi kamu yang masih khawatir melakukan perjalanan malam dengan kereta api, nih ada tips biar perjalananmu aman & nyaman.

Movie Review [Shazam!] Spoiler Alert!

Kamis, April 04, 2019 0 Comments A+ a-

Movie Review [Shazam!] Spoiler Alert! Baru dengar nama Superhero Shazam? Gak familiar dengan nama dan karakter Superhero ini? Tenang, kamu gak akan kebingungan dan bakal tahu siapa sih Superhero DC kalo nonton filmnya. Shazam memiliki kekuatan setara dengan Superman ini, punya jalan cerita yang ringan dan kocak. Namun ada makna keluarga yang diangkat dalam film ini yang bakal  menyentuh dan gak cuma sekedar film Superhero aja. Penasaran gimana review film ini? Awas Spoiler Alert!